Idea – How

Pertanyaan yang seringkali saya dapatkan yaitu idenya dari mana sih kali mau bikin ArtToys ? Atau terkadang ada beberapa orang yang cerita “gw tertarik banget nih bikin2x beginian, cuma gw bingung mau bikin apa ya?hmmmmmmmm”. OK Ok, saya coba share dikit ini berdasarkan pengalaman pribadi ya, mungkin ada orang lain yang punya cara tersendiri yang berbeda, itu tidak masalah kita bisa saling share. Hal yang paling mudah untuk ide awal yaitu coba cari hal apa yang paling kalian sukai, bisa hobi, koleksi, atau apapun juga, bebas. Misal ya kalo gimana gw hobi photography, atau gw suka banget tiap hari makan coklat, permen, hmmmm klo misal gw sukanya sama binatang peliharaan gimana bisa ndak? Bisa banget tuh, mau mulai dari Anjing, kucing, Ular, Buaya, T-Rex, Godzilla, ampe tuyul klo Emang lw punya itu bisa jadi bahan ide dasar untuk memulai kalian membuat arttoys. Kalian bisa mulai Xplorasi dari bentuknya, sifat, dst. Misal tadi klo sya suka photography, coba deh Xplore dari mulai bentuk kamera nya, coba imajinasiin misal dia ada badan & kaki atau dia bisa di mix dengan bentuk lain yang jdi lebih menarik. Xplore your idea with simpel thing

BowoBaghaskara

www.baghaskaraworks.com

Tinggalkan komentar